Sunday, June 3, 2018

Daftar Tempat yang Menyenangkan dan Menakjubkan untuk Dilihat di Nusa Penida

Daftar Tempat yang Menyenangkan dan Menakjubkan untuk Dilihat di Nusa PenidaTempat yang Menyenangkan dan Menakjubkan. Nusa Penida adalah tujuan yang sempurna untuk liburan anda. Ini adalah tempat yang indah diberkati dengan keindahan alam, lingkungan sekitar dan orang-orang yang ramah. Pantai yang hanya menakjubkan di  nusa penida dan puncak gunung di  nusa penida sebagian besar ditutupi oleh awan yang terlihat menakjubkan. Jika Anda adalah pecinta keindahan alam maka Anda pasti akan menyukai tempat ini.  nusa penida adalah salah satu pulau yang paling eksotis dan menakjubkan di dunia ini. Nusa Penida memiliki banyak hal yang ditawarkan untuk pengunjung nusa penida dengan beberapa kenangan indah. Anda bisa menyebutnya surga tropis.

1. Pantai Crystal Bay.
Crystal Bay, atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Penida Beach, menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan pemandangan panorama yang menakjubkan.
Dikelilingi oleh dua tanjung dan sebuah bukit kecil di lepas pantai, penduduk setempat menyebutnya Batu Jineng. Crystal Bay adalah tujuan populer bagi banyak pengunjung internasional dan lokal.
Bagi anda yang menyukai senja, semenanjung  Nusa Penida ini memang benar karena pantainya menghadap ke barat sehingga Anda bisa melihat sunset (Sunset Nusa Penida).
Selain itu, para tamu dapat menikmati kegiatan seperti menyelam, snorkeling, berenang, berjemur dan beachball di teluk yang jernih.
  • Lokasi: Pantai terletak di Banjar Penida, Desa Sakti, Kec. Nusa Penida.
2.  Pantai Atuh
Pantai tersembunyi ini dikelilingi oleh tebing yang indah dengan dinding besar dan pasir putih. Di pesisir timur ada beberapa bukit yang membentuk koleksi panorama dari tebing paling tinggi. Bukit terbesar disebut Padasan Bukit dan memiliki beberapa tempat wisata terbaik di semenanjung untuk memancing dan berkemah. Anda bisa  berenang, snorkeling dengan karang eksotis dan kawanan ikan berwarna-warni, berjemur, bermain pasir, berkemah dan masih banyak lagi.
3. Pasih Uug (Broken Beach)
Pasih Uug memiliki keunikan tersendiri. Pasih Uug lebih dikenanl dengan nama Broken Beach. Pantai yang rusak merupakan objek wisata paling populer di Nusa Penida. Anda bisa melihat tebing di tengah lubang. Atau terowongan tembus pandang. Air laut di pit, jadi airnya terjebak seperti di tengah terowongan. Bentuknya bisa melingkar hampir dengan tebing tinggi disekitarnya. Jika Anda datang ke sini pada musim hujan, rumput akan mulai berkembang, sehingga pemandangan di sekitarnya akan terlihat hijau, tapi jika Anda pergi ke sana di musim kemarau, maka pemandangannya akan menjadi steril  meski kering, tapi tetap mempesona. Namun, tak ada yang salah untuk anda yang sedang berlibur di Nusa Penida. Di puncak tebing yang digali itu terlihat seperti jembatan di bagian atas dan Anda berjalan di atasnya. Lokasi: Banjar Sumpang, Desa Bunga Mekar, Nusa Penida, Bali.

4. Gua Giri Putri
Gua Giri Putri adalah salah satu gua di Banjar Karangsari, Desa Suana, Kec. Nusa Penida, Kab. Klungkung, Bali. Gua Giri Putri memiliki bangunan candi. Gua ini menjadi pemujaan terhadap Dewa Siwa, yang dipercaya memberi makan dan merawat orang. Panjang gua Giri Putri sekitar 262 meter dan 150 meter di atas permukaan laut. Bagian gua memiliki fitur yang sangat menarik seperti kelelawar, stalagmit dan stalaktit. Salah satu penawaran ada di depan gua dan tiga penawaran ada di dalam gua. Di dalam gua ia menemukan sebotol air, yang dianggap air suci. Penduduk setempat akan mengunjungi gua ini pada hari Kuningan dan Galungan. Bagian lain yang menarik dari gua ini adalah pintu masuknya sangat kecil, namun saat tubuh sudah masuk gua, itu akan menjadi besar dan sangat luas.
  • Lokasi: Banjar Karangsari, Nusa Penida

5. Pura Pura Paluang
Masalah tempat wisata unik, Nusa Penida, adalah jawabannya. Salah satu obyek wisata yang harus Anda kunjungi adalah Pura Paluang. Tapi ingat !!! Saat memasuki / memasuki area candi, Anda harus menggunakan kain dan sabuk (kamben dan sunteng / rambet).
Candi Pura Paluang (Candi Paluang) Ada dua bangunan unik, yaitu Pelinggih, yang terlihat seperti mobil. Satu VW Beatle, yang lain bisa mirip dengan mobil Jimmy.
Mobil VW Beatle ini berada pada panggung segi empat dengan ukiran di sisi-sisinya. Mesin ini berwarna emas di tudung dan coklat kekuning-kuningan di bodi. Nomor plat nomor KD 013. Sementara mobil Jimmy, yang tak jauh dari mobil VW, nampaknya akan dicat merah. Pelelangan mobil ini adalah DK 28703 GL

Untuk anda yang ingin ke Nusa Penida ada baiknya anda menggunakan jasa tour jika anda ingin menjelajahi Nusa penida  dan menjadikan libur anda berkesan dengan  menggunakan paket tour and travel dari Kami gunawan Nusa Tours, berikut Range harga kami:

Untuk Reservasi Paket Tours:

Book Now GunawanPenidaTours


Info Lebih Lengkap Hubungi Kami:
Telp./WA : 082342316486
E-Mail : gunnusatours@gmail.com
Disqus Comments