Sunday, June 3, 2018

Setidaknya Ada 5 HAL-HAL YANG MENGAGUMKAN DI NUSA LEMBONGAN

Setidaknya Ada 5 HAL-HAL YANG MENGAGUMKAN DI NUSA LEMBONGAN - Nusa Lembongan telah tumbuh secara perlahan sebagai tujuan wisata berkat ombaknya yang bagus dan getaran pantai. Saya hanya mendengar tentang tebing gila yang meloncat di dekat Nusa Ceningan, tetapi ada begitu banyak hal luar biasa yang bisa dilakukan di Nusa Lembongan.
Setidaknya Ada 5 HAL-HAL YANG MENGAGUMKAN DI NUSA LEMBONGAN
Setidaknya Ada 5 HAL-HAL YANG MENGAGUMKAN DI NUSA LEMBONGAN

Bagaimana cara menuju ke Nusa Lembongan?
Kami memesan dengan Sri Rejeki Express dan tiket biaya $ 35 USD atau setara 493K Indonesian rupiah, kembali termasuk pickup dan drop-off dari Canggu (atau jadi kami pikir). Perjalanan dengan perahu hanya membutuhkan waktu dua puluh lima menit, tetapi dari pikap sampai tiba di Lembongan, mungkin membutuhkan waktu 3-4 jam jika Anda memasukkan waktu tunggu.
Layanan ini baik-baik saja sampai kami tiba kembali ke Pantai Sanur dari Lembongan. Sepatu kami, yang dikumpulkan dalam keranjang besar benar-benar dibuang di tumpukan besar di pasir berlumpur. Tas kami juga dilemparkan ke pasir berlumpur tanpa pikiran kedua. Untuk melengkapi saya diberitahu kita bertiga harus turun di satu lokasi meskipun tinggal di hotel yang berbeda. Itu tidak merusak perjalanan kami dengan cara apapun tetapi sulit untuk memberi Sri Rejeki review yang bersinar setelah dump tua dari gigi!

Alternatif lain adalah melompat di atas kapal hari pelayaran epik dari Bali
Hari-hari ini kapal pesiar sering termasuk semua makanan, minuman dan perlengkapan snorkeling dan kegiatan ketika Anda tiba di Lembongan. Jika Anda berbasis di Kuta, Seminyak, Ubud atau Canggu dan ingin menikmati Lembongan untuk perjalanan sehari, inilah taruhan terbaik Anda untuk hari yang epik. Tur peringkat nomor satu adalah dengan Perjalanan Harian Bali Lembongan Beach Club . Mereka menjemput Anda dari hotel Anda di pagi hari dari Bali dan mengantarmu nanti malam. Semuanya dirawat sepanjang hari dan Anda bisa menikmati snorkeling dan pemandangan Lembongan dari kapal mewah!

Tempat menginap di Nusa Lembongan
Kami tinggal di Swara Homestay 2 , yang membuat kami kembali $ 10 per malam atau setara dengan 140K Indonesia rupiah untuk kamar pribadi dengan kamar mandi. Itu sangat dasar tapi kami tidak ada di sana untuk menikmati kamar mewah jadi itu bekerja untuk kita. Itu adalah dasar yang bagus untuk petualangan kami karena kami terjebak ke semua hal yang harus dilakukan di Nusa Lembongan. Sepanjang pantai, ada banyak resort mewah jika Anda memiliki uang tunai untuk menyiram tetapi Anda bisa mendapatkan kamar pribadi dengan semua yang Anda butuhkan di bawah $ 20 semalam tanpa masalah.


Setidaknya Ada 5 HAL-HAL YANG MENGAGUMKAN DI NUSA LEMBONGAN

1.Dream beach
Pantai yang sangat memang melamun . Hotel dengan kolam renang tanpa batas dan restoran yang menghadap ke teluk kecil pasir putih dan air jernih yang lucu ini. Kami bersenang-senang berenang di ombak pantai istirahat yang layak di pantai ini. Tempat yang sempurna untuk nongkrong untuk hari dengan akses yang baik ke makanan, minuman, kolam renang.
Setidaknya Ada 5 HAL-HAL YANG MENGAGUMKAN DI NUSA LEMBONGAN

2. Air Mata Setan
Menjelajahi Air Mata Setan adalah hal terbaik untuk dilakukan di Nusa Lembongan menurut saya. Singkapannya mengisap air sebelum meledak dengan ledakan, menciptakan air mata iblis. Tidak hanya membuat iblis menangis tetapi semprotan juga menciptakan pelangi pada banyak kesempatan. Air Mata Setan mungkin mendapat sedikit turis tapi itu salah satu hal favorit saya untuk dilakukan di Nusa Lembongan.
Seorang pemandu lokal mulai bertepuk tangan dengan kecepatan tetap. Pada awalnya, saya pikir dia bersorak di lautan. Saya tidak bisa lagi menahan rasa ingin tahu saya dan pergi dan bertanya kepada orang tua itu mengapa dia bertepuk tangan di samudera. Dan dia mengatakan dia tidak bersorak-sorak di samudera tetapi dia, pada kenyataannya, memanggil kura-kura untuk muncul. Kami tertawa dan bergabung dengannya. Dia pergi dan kami berhenti bertepuk tangan tetapi secara ajaib sepuluh menit kemudian saya melihat seekor kura-kura. Kebetulan atau tidak Anda ceritakan?
Setidaknya Ada 5 HAL-HAL YANG MENGAGUMKAN DI NUSA LEMBONGAN

3. Sandy Bay
Kami menjelajahi lebih jauh lagi dan menemukan Sandy Bay, pantai terpencil lainnya.

4. Pantai Jungut Batu
Pantai ini adalah jalur utama dan pantai terpanjang di Nusa Lembongan. Semua kapal wisata kayu dan kapal penangkap moor di sini. Ada ombak yang keluar cukup jauh jika Anda ingin mencapai gelombang besar. Hampir setiap malam kami akan datang ke Jungut Batu untuk menikmati matahari terbenam dan salah satu malam adalah permata yang mutlak. Langit dipenuhi dengan oranye listrik dan kuning cerah.
Kami juga mengikuti pantai ini sampai ke hutan mangrove dengan berjalan-jalan yang panjang. Kami menemukan segala sesuatu mulai dari perahu kayu tua hingga lapangan voli hingga paket anjing liar. Keindahan berjalan di sepanjang pantai ini adalah bahwa Gunung Agung selalu menjulang di latar belakang. Gunung berapi terakhir meletus pada tahun 1963 tetapi masih merupakan fitur mengesankan di kejauhan. Matahari terbenam di sini adalah suatu keharusan ketika mempertimbangkan hal-hal yang harus dilakukan di Nusa Lembongan!
Setidaknya Ada 5 HAL-HAL YANG MENGAGUMKAN DI NUSA LEMBONGAN

5. Jamur Bay
Jamur Bay adalah tempat yang luar biasa untuk menggigit, nongkrong dalam suasana santai dan bahkan menyewa papan SUP. Itu memiliki suasana keluarga / tenang yang besar untuk seluruh teluk dengan berbagai restoran sepanjang the strip. Kami berhasil menemukan pizza Margherita $ 4 atau setara dengan 40K Indonesia rupiah dari restoran mewah yang menghadap ke teluk. Menang!
Setidaknya Ada 5 HAL-HAL YANG MENGAGUMKAN DI NUSA LEMBONGAN

Untuk Informasi 5 Hal-Hal yang Mengagumkan di Nusa Lembongan yang Kami kutip dari Blog yang bernama Jackson Petualang Dunia yang ingin menjelajah Dunia, Dan selalu mencari petualangan nyata seperti treks, air terjun, dan tebing melompat! Terima Kasih kami ucapkan telah menyebarkan informasi Menarik tentang Tempat tinggal Kami, dan Kami tunggu Kedatangan Jackson di Nusa Penida untuk berapa kalinya :)
Dan Terima Kasih telah berkunjung di Blog Kami, untuk Informasi Liburan di Nusa Penida dan Lembongan bisa Hubungi Kami



Disqus Comments