Sunday, June 3, 2018

PAKET TOUR 1 HARI 1 MALAM PLUS SNORKELING, PAKET TOUR MURAH

PAKET TOUR 1 HARI 1 MALAM PLUS SNORKELING, PAKET TOUR MURAH - Hay Traveller yang suka menjelajah tempat-tempat yang mengesankan dan menantang untuk para traveller kunjungi, kami hadikan Paket Wisata and Tour yang sudah kami kemas menjadi Paket Tour 1 hari 1 Malam plus snorkeling, yang suka menyelam sambil menjelajah tempat-tempat yang luar biasa, Paket kami sangat cocok untuk traveller, Kenapa? Karena paket kami sudah lengkap dengan fasilitas dengan harga yang sangat terjangkau.

PAKET TOUR 1 HARI 1 MALAM PLUS SNORKELING, PAKET TOUR MURAH

A. ITINERARY TOUR 1 HARI 1 MALAM PLUS SNORKELING:
Pertama kita menuju ke Crystal Bay untuk Snorkeling Menikmati indahnya Pantai Crystal Bay, Travellers akan menyelam di Manta bay Kemudian ke  Gamat bay yang ke3 travellers akan menyelam ke Cristal bay. Dan melanjutkan perjalanan tours ke Broken beach, jika sudah selesai di Broken Beach kita lanjut ke Angel’s Billabong, Jarak dari Broken Beach ke Angel’s Billabong sangatlah dekat sekitar 200-300 Meter, Setelah Travellers Selesai di Angel’s Billabong kita berangkat ke Kelingking beach Memakan waktu sekitar 20 – 30 Menit karena jarak yang lumayan jauh dan rute yang tidak terlalu bagus..

8 Keindahan Tersembunyi di Nusa Penida yang Jarang Diketahui Turis

B. PAKET INCLUDE :

Tiket Fast boat dar Sanur ke Nusa Penida dan balik ke Sanur (PP) ditanggung oleh kami serta Hotel (AC, Breakfast, Heater, Tv, Wifi) yang sudah kami siapkan untuk anda para travellers, dan Kualitas Mobil Avanza berAC  supaya Perjalanan Kita Menyenangkan, dan pada saat istirahat kita sediakan Lunch box (Nasi Kotak) serta Air mineral tidak lengkap jika makan tidak ada Air Mineral dan untuk Biaya sewa alat snorkeling, boat dan perlengkapan snorkeling sudah kami tanggung.

C. HARGA PAKET TOUR 1 HARI 1 MALAM + SNORKELING:

Rp 2.000.000 untuk 1 orang (1 Kamar Hotel)
Rp 2.200.000 untuk 2 orang (1 Kamar Hotel)
Rp 3.150.000 untuk 3 orang (2 Kamar Hotel)
Rp 3.600.000 untuk 4 orang (2 Kamar Hotel)
Rp 4.550.000 untuk 5 orang (3 Kamar Hotel)
Rp 5.000.000 untuk 6 orang (3 Kamar Hotel)

PAKET TOUR 1 HARI 1 MALAM PLUS SNORKELING, PAKET TOUR MURAH

PERHATIAN:

Paket Tour tidak termasuk penjemputan dari Hotel ke Sanur tapi kami bertemu di Pelabuhan Sanur untuk Persiapan. Harga paket ini khusus untuk Lokal Domestik. Pemesanan bisa dari sekarang atau paling lambat 7 hari sebelumnya













Disqus Comments